Jennifer Lopez Ungkap Resep Mudah Awet Muda

Jennifer Lopez Ungkap Resep Mudah Awet Muda
Jenifer Lopez. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES – Usia yang sudah menginjak 46 tahun tak menghilangkan kecantikan dan keseksian Jennifer Lopez. Diva dunia itu tetap tampil menawan di setiap acara.

Lalu, apa rahasia juri American Idol tersebut? “Saya punya resep rahasia untuk itu,” ungkap diva yang karib disapa J-Lo tersebut sebagaimana dilansir laman People.

J-Lo mengakui, ketenangan menjadikannya terlihat awet muda. Dia juga tak pernah khawatir dengan usia yang semakin bertambah. “Tetap tenang dan jalani semua dengan bahagia,” jelas pelantun I Luh Ya Papi itu.

Tidur yang cukup pun selalu dilakukan agar tetap sehat. Untuk stamina, J-Lo mengaku tidak pernah meninggalkan olahraga. Selain itu, J-Lo juga rajin mengonsumsi air mineral yang cukup.

“Menari, meditasi, dan pemanasan sebelum berlatih atau tampil selalu membuat saya merasa lebih bugar. Sayur dan buah juga selalu saya bawa setiap saat. Itu adalah sumber awet muda saya,” ujarnya. (len/jos/jpnn) 

 

 


LOS ANGELES – Usia yang sudah menginjak 46 tahun tak menghilangkan kecantikan dan keseksian Jennifer Lopez. Diva dunia itu tetap tampil menawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News