Juara Bertahan Ikut Buru Megabintang Thunder

Juara Bertahan Ikut Buru Megabintang Thunder
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - OAKLAND – Masa depan Kevin Durant menjadi pembicaraan hangat di NBA. Pasalnya, megabintang Oklahoma City Thunder tersebut bakal menjadi free agent musim panas mendatang.

Sejauh ini, juara bertahan Golden State Warriors dikabarkan menjadi kuda pacu terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Durant. Sinyal makin kuat ketika Thunder bertemu Warriors, Minggu (6/2) pagi WIB.

Sepanjang pertandingan, Dubnation alias fans Warriors juga terus merayu Durant. Dia diperlakukan bak wanita cantik dengan terus diberi perhatian dengan tepuk tangan dan siulan. Tak ada cemoohan atau terikan boo meski Thunder adalah salah satu pesaing terkuat Warriors di wilayah barat.

Sumber Yahoo Sports mengatakan, diam-diam Durant telah menaruh hati kepada Warriors. Sebagai bintang, Durant terus menyimpan asa mengangkat trofi Larry O'Brien.

Saat ini, Warriors adalah tim yang paling seksi untuk urusan itu. “Di sini (Oracle Arena), adalah salah satu arena favoritku. Selalu ada atmosfer luar biasa saat tampil di sini,” ujar Durant. (irr/jos/jpnn)


OAKLAND – Masa depan Kevin Durant menjadi pembicaraan hangat di NBA. Pasalnya, megabintang Oklahoma City Thunder tersebut bakal menjadi free


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News