Adhyaksa Dorong Anak Muda Jadi Jurnalis

Adhyaksa Dorong Anak Muda Jadi Jurnalis
Adhyaksa Dault. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Adhyaksa Dault mengaku senang dengan perkembangan dunia pers di Indonesia. Pasalnya, jurnalis kini menjadi salah satu profesi idaman anak muda di tanah air.

“Sejak dulu profesi ini sangat menentukan cara berpikir dan bertindak. Kita patut berterima kasih kepada para jurnalis yang telah menggelorakan semangat juang,” kata Adhyaksa tentang Hari Pers Nasional yang jatuh hari ini, Selasa (9/2).

Menurut mantan Menpora itu, pers memiliki peran sangat penting dalam kemajuan bangsa. Selain itu, pers juga menjadi salah satu pilar membangun karakter masyarakat

“Kita semua berharap pers terus memperkuat demokrasi, memberikan informasi, berita yang membangkitkan bangsa kita sehingga tidak minder bersaing di era pasar bebas ASEAN dan pasar bebas dunia pada 2020 nanti,” imbuhnya.

Adhyaksa pun memiliki harapan terhadap anak muda yang masih gamang menentukan profesi.

“Saya mendorong anak-anak muda agar bercita-cita jadi wartawan karena ini profesi yang mulia, penuh tantangan dan menjadikan hidup lebih bermanfaat bagi orang banyak,” tegas mantan Ketua KNPI itu. (jos/jpnn)


JAKARTA – Adhyaksa Dault mengaku senang dengan perkembangan dunia pers di Indonesia. Pasalnya, jurnalis kini menjadi salah satu profesi idaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News