Video Kekerasan 'Geng' Polisi Beredar

Kapolda Menganggap Hanya Rekayasa

Video Kekerasan 'Geng' Polisi Beredar
Video Kekerasan 'Geng' Polisi Beredar
PALU – Video kekerasan tak hanya dominasi pelajar dan ABG. Sekumpulan "geng" Polisi tak mau kalah. Di Palu, video kekerasan yang diduga dilakukan sejumlah oknum senior polisi terhadap juniornya memantik reaksi dari Polda Sulteng. Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Suparni Parto kepada Radar Sulteng kemarin (19/2) mengatakan rekaman penganiayaan yang terekam itu merupakan rekayasa.

“Semua pelaku termasuk yang menjadi korban sudah saya panggil. Dan mereka mengaku rekaman itu mereka buat tahun 2007. Menurut mereka rekaman itu hanya rekayasa mereka sebagai tanda kenang-kenangan karena mereka akan segera ditugaskan ketempat yang baru," jelas jenderal bintang satu itu.

Kata kapolda, dalam video itu terekam empat senior sedang menganiaya salah seorang juniornya dalam sebuah ruangan. “Sebenarnya mereka itu semua satu angkatan. Yang menjadi berperan sebagai adik tingkat sekaligus korban adalah Bripda Haidar yang sekarang bertugas di Polres Banggai.

Sedangkan yang berperan sebagai senior adalah Bripda Jumansar, Bripda Franky, Bripda Triadi, Bripda Irfan dan Bripda Muzakir. Nah, kelima orang ini sekarang bertugas di Direktorat Samapta," terang mantan Direktur Intelkam Polda Metro Jaya itu.

PALU – Video kekerasan tak hanya dominasi pelajar dan ABG. Sekumpulan "geng" Polisi tak mau kalah. Di Palu, video kekerasan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News