Top! Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Striker Lincah Ini

Top! Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Striker Lincah Ini
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - MASA kontrak pemain berbakat asal Brasil, Neymar di Barcelona akan segera berakhir. Manajemen Barcelona sepertinya enggan melepaskan Neymar. Barcelona pun sudah ancang-ancang untuk memperpanjang kontrak Neymar. 

"Kami semua mengharapkan hal ini, namun tidak ada kabar terbaru dari  klub. Sang pemain sendiri tengah berada di klub impiannya dan ia amat senang. Jadi semua orang kini merasa bahagia dan ia tidak akan pergi," Carles Vilarrubi, wakil presiden departemen hubungan internal dan Internasional di Barcelona.

"Neymar akan terus bertahan di sini untuk waktu yang lama. Kami yakin semua masalah yang melibatkan dirinya akan selesai dalam waktu dekat. Neymar ingin bermain di sini dan ia mampu mewujudkannya lewat campur tangan Sandro Rosell." 

Belakangan beredar informasi bahwa pemain berbakat tersebut menjadi incaran serius dari klub raksasa Eropa seperti, Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.(ray/jpnn)

MASA kontrak pemain berbakat asal Brasil, Neymar di Barcelona akan segera berakhir. Manajemen Barcelona sepertinya enggan melepaskan Neymar. Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News