Deddy Corbuzier: Saya Pantau Dia, Kalau Berulah Lagi...

Deddy Corbuzier: Saya Pantau Dia, Kalau Berulah Lagi...
Deddy Corbuzier saat berhadapan dengan hater. Foto: instagram Deddy

jpnn.com - JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier masih tak habis pikir mengapa ada orang yang tega memfitnah dirinya, tanpa mengenalnya dengan baik. Terlebih fitnah tersebut dilontarkan dengan membawa SARA.

Bahkan meski sang haters yang bernama Anthon Nugroho sudah meminta maaf langsung kepadanya, Deddy tak mendapatkan jawaban yang pasti mengapa kata-kata tersebut bisa sampai terlontar dari mulut pria 33 tahun itu.

"Pada saat Chika pergi umrah, ada satu orang yang ngatain sebagai PSK dan membawa SARA. Sudah saya tanya kenapa dia bilang begitu, beliau sendiri nggak tahu kenapa alasannya ngomong begitu," kata Deddy, Selasa (9/2).

Meski demikian, bapak satu anak ini masih berbaik hati melepas Anthon dan tidak memperkarakannya ke polisi, dengan catatan tidak kembali berulah. Namun, jika kembali berulah, tak akan ada kata toleransi dari Deddy.

"Saya bilang sampai kapanpun saya akan pantau dia kalau dia berulah lagi. Saya nggak main-main," tegas pria berkepala plontos ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier masih tak habis pikir mengapa ada orang yang tega memfitnah dirinya, tanpa mengenalnya dengan baik. Terlebih fitnah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News