Wuidih..Sandiaga Diklaim Bisa Menang Telak dari Ahok, Ini Alasannya

Wuidih..Sandiaga Diklaim Bisa Menang Telak dari Ahok, Ini Alasannya
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - DKI Jakarta masih dalam kondisi karut marut. Ibu Kota negara ini butuh pengusaha berkelas namun santun seperti sosok mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Direktur Nusantara Riset, Deni Yusuf, saat berbincang dengan RMOL, Selasa (9/2). 

Menurut Deni, sosok pengusaha nasional seperti Sandiaga diyakini bisa menang telak melawan petahana, Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Pasalnya, Sandiaga merupakan sosok muda yang sudah terbukti pekerja keras dan tegas, namun tetap mengedapkan kesantunan.

"Gaya pekerja keras, tegas dan santun itu yang jadi panutan pemimpin. Sangat berbeda dengan gubernur petahana saat ini," kata mantan bendahara umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.

Selain itu, Sandiaga diyakini sangat memahami kultur warga DKI Jakarta dan orang-orang yang bekerja di ibu kota yang saat ini sedang gelisah menghadapi isu pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Kami yakin Sandiaga punya solusi jitu menghadapi krisis ekonomi yang juga berimbas ke warga ibu kota. Ditambah lagi kita sudah masuk masyarakat ekonomi ASEAN. Potensi generasi muda produktif di Jakarta tidak pernah digarap serius oleh petahana. Ini yang akan disentuh oleh Sandiaga," kata Deni.

Belum lagi kata Deni, dukungan untuk Sandiaga sudah banyak mengalir dari kalangan ulama, profesional muda, tokoh betawi dan juga politisi. Selain dari musisi Ahmad Dhani, secara gesture politik diyakini Deni bahwa Sandiaga sudah didukung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (ald/dil/jpnn)


JAKARTA - DKI Jakarta masih dalam kondisi karut marut. Ibu Kota negara ini butuh pengusaha berkelas namun santun seperti sosok mantan Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News