Keren, Bogor Bakal Punya Taman Khusus Selfie

Keren, Bogor Bakal Punya Taman Khusus Selfie
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BOGOR - Pemerintah Kota Bogor berupaya mengakomodir warga dan remaja Kota Hujan yang ketagihan selfie. Tahun ini, Pemkot Bogor akan membangun Taman Selfie. Taman ini mendukung program Kota Sejuta Taman yang diusung Wali Kota Bogor Bima Arya.

"Meski anggaran tahun ini tidak sebesar tahun lalu. Kami berupaya terus menambah ruang publik,” ujar Kabid Pertamanan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor Yadi Cahyadi, seperti dikutip dari Radar Bogor, Rabu (10/2).

Taman Selfie akan dibangun tanpa menggunakan APBD Bogor, melainkan melalui bantuan dana Corporate social responsibility (CSR) dari telkomsel. Lokasinya masih tetap di Lapangan Sempur tepatnya berdampingan dengan Sempur Skate Park. "Di sana kebetulan view nya bagus. Namun ini masih proses" beber Yadi.

Selain Taman Selfie, pemkot juga akan membangun jogging trek di Lapangan Sempur. Tahun ini, DKP Kota Bogor mendapat dana Rp2,9 miliar untuk membangun beberapa taman tematik. Nilai ini lebih kecil dari anggaran tahun 2015 yakni Rp10 miliar. Namun dana untuk pemeliharaan taman tahun ini meningkat drastis. "Tahun lalu hanya Rp1,9 miliar. Namun tahun 2016 anggaran pemeliharaannya naik menjadi Rp4 miliar," ucapnya. (cr2/c/adk/jpnn)


BOGOR - Pemerintah Kota Bogor berupaya mengakomodir warga dan remaja Kota Hujan yang ketagihan selfie. Tahun ini, Pemkot Bogor akan membangun Taman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News