Lagi Betulin Atap, Tiba-tiba Pesawat Tempur Menukik dan Jatuh

Lagi Betulin Atap, Tiba-tiba Pesawat Tempur Menukik dan Jatuh
Super Tocano TNI AU. Foto: militerhankam

jpnn.com - MALANG - Aparat gabungan masih mengevakuasi pesawat latih tempur TNI AU Super Tucano yang jatuh di pemukiman padat penduduk di Jalan LA Sucipto, RT 03/05 Blimbing, Kota Malang, Rabu (10/2), sekitar pukul 10.15 WIB.

Dari kesaksian warga, Slamet mengatakan, dia melihat pesawat itu menukik lurus ke bawah dan jatuh. "Saya waktu itu sedang betulin atap rumah yang bocor. Saya sempat melihat ada pesawat berputar-putar dan ada asap di belakangnya," kata Slamet dalam wawancara dengan Metro TV.

Slamet yang mengaku berada 5-6 meter dari lokasi jatuhnya pesawat itu menjelaskan, setelah melihat pesawat mulai tak stabil, dia kemudian melihat pesawat itu menukik lurus dan jatuh. "Saya mencari perlindungan," ujarnya.

Hingga kini, jumlah korban dari jatuhnya pesawat yang di-piloti Mayor PNB Ifi dan co-pilot Saiful itu masih simpang siur. Namun Slamet sempat mengatakan, pesawat itu menimpa dua rumah. "Saya lihat sekarang sudah ada police line," ujarnya. (adk/jpnn)

MALANG - Aparat gabungan masih mengevakuasi pesawat latih tempur TNI AU Super Tucano yang jatuh di pemukiman padat penduduk di Jalan LA Sucipto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News