Apa Kabar si Cantik Nindy Setelah jadi Ibu?

Apa Kabar si Cantik Nindy Setelah jadi Ibu?
Nindy dan suami Askara Parasady. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Penyanyi Nindy Ayunda tidak meninggalkan profesinya meski telah menikah dan memiliki buah hati. Sebaliknya, ia masih berkutat di industri yang membesarkan namanya. Meski sempat menghilang setelah melahirkan anak pertamanya, Abhirama Danendra Harson, Nindy masih tetap berkarya.

 ”Ada single juga. Jadi tunggu saja. Sebentar lagi rilis kok,” ujar Nindy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Perempuan yang melepas masa lajang dengan Askara Parasady ini memang masih mencintai karir yang membesarkan namanya.  Menurutnya, selama ini menghilang karena sedang menyesuaikan diri dengan tanggung jawab barunya sebagai seorang ibu. 

”Sebenarnya enggak vakum juga sih,” katanya.

Perempuan kelahiran Padang, 10 Januari 1989 tersebut  melepas album berjudul Cita yang Baru. Album tersebut dirilis Nindy disaat usia anaknya baru setahun, yakni sekitar 2014 lalu. Nindy mengaku kehadiran lagu tersebut akan menjadi salah satu bentuk komitmen dan bukti bawah ia tidak meninggalkan dunia musik dan penggemarnya

“Tunggu aja mudah-mudahan rilis dalam waktu dekat,” katanya. (ash/flo/jpnn).


JAKARTA--Penyanyi Nindy Ayunda tidak meninggalkan profesinya meski telah menikah dan memiliki buah hati. Sebaliknya, ia masih berkutat di industri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News