Kabid Humas Polda jadi 'Korban' Demo Honorer K2, Ini Fotonya

Kabid Humas Polda jadi 'Korban' Demo Honorer K2, Ini Fotonya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal jadi korban massa honorer K2 yang ingin pose bareng. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal ikut menjadi sasaran honorer K2 yang berujukrasa di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2).

Iqbal menjadi 'korban' para honorer yang melakukan aksi unjuk rasa. Ya, para honorer meminta foto bareng dengan pria kelahiran Palembang itu. 

Saat foto bersama, ada honorer yang sudah menyiapkan tongsis. Iqbal tampak menyambut baik ajakan dari para honorer yang ingin foto bersama dengannya. ‎Ia terlihat happy dan tidak lupa berpose pada saat foto bersama honorer. 

Tidak hanya Iqbal, raut bahagia juga nampak di wajah para honorer yang berhasil foto barengan dengan mantan Kapolres Jakarta Utara itu. Usai foto bersama, ada seorang honorer perempuan yang bertanya kepada Iqbal. "Ikhlas kan pak foto bareng?" kata dia.

"Ikhlas dan istiqomah," jawan Iqbal sambil tersenyum.

Seperti diberitakan, ribuan honorer ‎K2 melakukan aksi unjuk rasa. Mereka menuntut agar dijadikan pegawai negeri sipil. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal ikut menjadi sasaran honorer K2 yang berujukrasa di depan Istana Negara, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News