Honorer K2: Kami Tidak Takut Kawat Berduri

Honorer K2: Kami Tidak Takut Kawat Berduri
Ribuan honorer K2 melakukan aksi unjukrasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Mereka meminta presiden Jokowi mengangkat honorer K2 menjadi PNS. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Massa honorer K2 yang memadati kawasan silang Monas, sempat terpancing emosi ketika aparat kepolisian memberikan komando untuk tidak menerobos kawat berduri. Permintaan aparat ini mendorong honorer K2 untuk mendesak maju ke Istana Negara.

Hanya saja keinginan honorer K2 ini dihalangi para orator yang merupakan pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) dari berbagai daerah.

“Sabar kawan-kawan. Pengurus kita sedang berdialog di Istana. Kita beri waktu empat jam. Kalau sampai empat jam tidak ada hasilnya, mari kita maju geruduk Istana,” kata orator dari Jateng dalam aksi massal honorer K2, Rabu (10/2).

Orator dari Banten menambahkan, honorer K2 tidak akan berbuat anarkis, tapi kalau kondisi memaksa apa boleh buat.

“Kita ke sini untuk berjihad, jangan pernah takut kepada siapapun. Honorer K2 tidak takut kawat berduri tapi kenapa polisi kok takut kepada honorer,” serunya yang disambut tawa massa honorer K2.(esy/jpnn)


JAKARTA – Massa honorer K2 yang memadati kawasan silang Monas, sempat terpancing emosi ketika aparat kepolisian memberikan komando untuk tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News