Pemain Senior Persija Kritik Manajemen yang Lamban

Pemain Senior Persija Kritik Manajemen yang Lamban
ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Kapten Tim Persija Ismed Sofyan memberikan kritik kepada manajemen. Pasalnya, sampai Rabu (10/2) hari ini belum ada tanda untuk melakukan persiapan dan latihan.

"Target Persija kan ingin berprestasi lebih baik, dapat gelar. Baiknya persiapan yang dilakukan juga harus lebih matang. Jangan mendadak seperti turnamen-turnamen sebelumnya," katanya, Rabu (10/2).

Ismed menilai, Persija harusnya meniru tim-tim lain seperti Arema Cronus, Persib Bandung, atau tim-tim asal Kalimantan. Meski kepastian Indonesia Super Championship belum 100 persen bakal jalan, klub-klub itu tetap membangun tim.

"Kalau saya berharap tim cepat latihan kembali. Agar pemain bisa menyiapkan diri, tim menyiapkan diri, karena membangun kebersamaan tak mudah dan tak bisa cepat," tutur pemain paling senior.

Persija sejauh ini belum memiliki pelatih kepala setelah Bambang Nurdiansyah dilepas. Satu nama yang menguat adalah pelatih asing Rene Alberts. Tapi, manajemen sejauh ini belum terlihat bakal memastikan rekutmen. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Arema = Miniatur Timnas

JAKARTA- Kapten Tim Persija Ismed Sofyan memberikan kritik kepada manajemen. Pasalnya, sampai Rabu (10/2) hari ini belum ada tanda untuk melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News