Petenis Terbaik Inggris Resmi Jadi Ayah

Petenis Terbaik Inggris Resmi Jadi Ayah
Andy Murray. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Hati Andy Murray dan Kim Sears tengah berbunga-bunga. Pasalnya, mereka akhirnya dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan yang lahir di Surrey, Minggu (7/2) malam waktu setempat.

Pengumuman resmi kabar bahagia itu rencananya bakal diumumkan Andy secepatnya. Ellen Murray, nenek Andy mengabarkan kepada Mirror kali pertama. Ellen mengau dihubungi langsung oleh sang cucu, Senin (8/2).

“Andy meneleponku dan berkata, ‘selamat nenek, sekarang kamu resmi menjadi great-granny’,” tulis Ellen dalam pesan singkatnya kepada Mirror.

Sejak kemarin akun Twitter Andy dan Sears juga telah banjir ucapan selamat. Salah satu tokoh yang telah memberikan ucapan tersebut adalah first minister Skotlandia, Nicola Sturgeon.

“Lovely news. Selamat @andy_murray dan Kim atas kelahiran putri perempuan kalian. Berharap setiap kebahagian bisa kalian dapatkan,” cuit kepala pemerintahan perempuan pertama di Skotlandia tersebut. (irr/jos/jpnn)


LONDON – Hati Andy Murray dan Kim Sears tengah berbunga-bunga. Pasalnya, mereka akhirnya dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan yang lahir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News