Duh, Jokowi Didoakan Susah Tidur dan Kena Stroke

Duh, Jokowi Didoakan Susah Tidur dan Kena Stroke
Ribuan honorer K2 melakukan aksi di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Dalam aksinya, honorer K2 meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera mengangkat honorer K2 menjadi PNS. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan honorer kategori dua (K2), masih terus menyerukan rasa kecewanya kepada Presiden Joko Widodo. Mereka kecewa karena Jokowi tidak menemui para honorer, yang sudah datang jauh-jauh ke Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2).  

Berbagai macam kalimat cercaan sudah mereka keluarkan. Ada pula yang mendoakan mantan gubernur DKI Jakarta itu supaya dibukakan hatinya agar mau menemui para honorer. Saking kesalnya, ada seorang ibu-ibu yang mendoakan agar malam ini Jokowi tidak bisa tidur nyenyak.

"Kami doakan semoga Pak Jokowi nggak bisa tidur malam ini. Biar dia merasakan apa yang kami rasakan di sini," seru honorer asal Bojonegoro tersebut.

Ada pula yang mendoakan agar Jokowi terkena serangan stroke. "Biar Jokowi kena stroke," teriak seorang honorer.

Hingga pukul 16.30 WIB, Jokowi belum juga menemui perwakilan honorer karena jadwal yang padat hari ini. Ribuan honorer sengaja berkumpul di depan Istana untuk meminta kejelasan nasib mereka agar diangkat menjadi CPNS. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ribuan honorer kategori dua (K2), masih terus menyerukan rasa kecewanya kepada Presiden Joko Widodo. Mereka kecewa karena Jokowi tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News