Zulkifli Hasan Tegaskan MPR Rumah Besar Rakyat

Zulkifli Hasan Tegaskan MPR Rumah Besar Rakyat
Zulkifli Hasan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan, MPR merupakan rumah besar bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena itu, seluruh aspirasi yang berkembang di masyarakat akan ditampung di MPR RI.

"Ada aspirasi yang menginginkan kembali ke UUD 1945, ada pula aspirasi yang ingin mempertahankan UUD 1945 yang sekarang, UUD NRI Tahun 1945, ada juga yang ingin mengamandemen kembali UUD NRI Tahun 1945 untuk menyempurnakan sistem. Semuanya ditampung," kata Zulkifli di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI), di Jakarta, Rabu (10/2).

Dari semua keinginan tersebut, semua sepakat adanya GBHN. "Soal GBHN ini tidak hanya masalah ekonomi yang direncanakan, tapi juga masalah wawasan kebangsaan," tambah Zulkifli.

Karena itu, semua aspirasi yang muncul dari masyarakat akan dibahas setahap demi tahap. “Bila perlu dalam soal amandemen kami bertanya kepada masyarakat. Dari situlah MPR akan mengambil sikap," tutur Zulkifli. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan, MPR merupakan rumah besar bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena itu, seluruh aspirasi yang berkembang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News