Honorer Demo dari Pagi, Istana Cuma Tanggapi Begini

Honorer Demo dari Pagi, Istana Cuma Tanggapi Begini
Ribuan honorer K2 melakukan aksi unjukrasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Mereka meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera mengangkat honorer K2 menjadi PNS. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, pihaknya telah menerima hasil aspirasi ribuan honorer kategori dua (K2), yang sejak pagi tadi melakukan demo di depan Gedung Istana, Jakarta, Rabu (10/2).

"Tadi menteri sekertaris negara dan dirjen hubungan kelembagaan yang menerima aspirasi K2. Tentunya apa yang menjadi aspirasinya sudah didengarkan, dicatat dan dilaporkan oleh pak mensesneg kepada presiden," ujar Pramono.

Mengenai tuntutan para honorer yang minta diangkat menjadi CPNS, mantan anggota DPR ini enggan berkomentar banyak. Katanya biar keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Saya tidak mau berandai-andai, ada aturannya, nanti biar secara resmi diputuskan oleh bapak presiden, karena itu domain beliau," tandas Pramono. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, pihaknya telah menerima hasil aspirasi ribuan honorer kategori dua (K2), yang sejak pagi tadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News