BACA: Begini Kronologi 78 Polisi yang Dijemur karena Tak Salat

BACA: Begini Kronologi 78 Polisi yang Dijemur karena Tak Salat
Puluhan polisi yang dijemur di lapangan Polrestabes Surabaya karena tak menjalankan salat. FOTO: radar surabaya/jpnn.com

jpnn.com - KASAT Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Toni Sugiyanto memberikan pelajaran kepada anak buahnya yang malah untuk beribadah. Ya, seperti diketahui, Toni menghukum 78 bawahannya yang tidak menjalankan salat dhuhur berjamaah di Masjid Baiturrahman, Polrestabes Surabaya, Selasa (9/10). Padahal mereka tidak sedang bertugas dan hanya bersantai-santai. 

Berdasarkan pengamatan Radar Surabaya (JPNN Group), sanksi tersebut bermula saat Toni melaksanakan salat dhuhur berjamaah di masjid. Seusai menunaikan salat wajib tersebut, Toni terheran-heran lantaran tidak mendapati satu pun anggotanya yang ikut salat berjamaah di masjid. 

Toni lantas pergi ke barak dalmas untuk mengecek anak buahnya. 

Saat dicek, Toni terkejut melihat banyak anggotanya yang cuma mengobrol, duduk santai dan tiduran. 

Toni pun naik pitam!

Dia langsung marah dan langsung memanggil semua anggotanya untuk berbaris di depan barak dalmas satuan sabhara. 

Setelah itu, sanksi berupa latihan fisik pun diberikan. Para personil dalmas ini lantas diminta untuk push up dan scout jump sebanyak 50 kali. 

Setelah itu, Toni melanjutkan hukumannya dengan memerintahkan mereka untuk berguling-guling mengelilingi lapangan depan barak dalmas. 

KASAT Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Toni Sugiyanto memberikan pelajaran kepada anak buahnya yang malah untuk beribadah. Ya, seperti diketahui,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News