Tim Selam Kepri Siap Hadapi PON, Tinggal Benahi Ini

Tim Selam Kepri Siap Hadapi PON, Tinggal Benahi Ini
Tim Selam Kepri Siap Hadapi PON, Tinggal Benahi Ini

jpnn.com - BATAM - Tim selam Kepri optimis menatap Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Bandung, Jawa Barat. Keempat atlet yang lolos sudah siap secara fisik dan mental menghadapi kompetisi olahraga terbesar di Indonesia ini.

"Secara mental sudah siap, namun secara tehnik masih terus dibenahi. Mengingat banyak lawan berat dari Jawa," ungkap pelatih selam Kepri, Kurniawan, Rabu (10/2) di kolam renang Sekolah Harapan Utama.

Keempat atlet yang turun di PON nanti antara lain Saniah Dwi Utami dari SMP 8 Nongsa yang turun di nomor 100 dan 200 meter surface putri.

Kemudian, Nurdiana Savera Sari dari SMA 1 Batam yang turun di nomor 200 dan 400 meter surface putri dan 10.000  meter bifin (gaya bebas). Kemudian, Juhari yang berlaga di nomor orientasi bawah air (OBA) di kelas m course dan 5 point course. 

"Begitu juga Herman Riyanto yang turun di nomor yang sama dengan Juhari," ujar Kurniawan seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis.

"Agenda berikutnya adalah mengikuti Kejurnas selam sekaligus ujicoba venue selam untuk PON di Cirebon, Mei nanti," tambah Kurniawan.(leo/ray)


BATAM - Tim selam Kepri optimis menatap Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Bandung, Jawa Barat. Keempat atlet yang lolos sudah siap secara fisik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News