Tanpa Trio Terbaik Dunia, Barcelona Nyaris Dihajar Valencia

Tanpa Trio Terbaik Dunia, Barcelona Nyaris Dihajar Valencia
Fans Barca. Foto: AFP

jpnn.com - VALENCIA – Barcelona harus berterima kasih pada penggawa muda Wilfrid Kaptoum saat melakoni leg kedua semifinal Copa Del Rey 2015/2016. Berkat Kaptoum, tim berjuluk Blaugrana itu terhindar dari malu besar.

Itu terjadi setelah Kaptoum berhasil mencetak gol penyeimbang saat Barcelona bertandang ke markas Valencia di Mestalla, Kamis (11/2) dini hari WIB. Gol Kaptoum pada menit ke-84 membuat Barca sukses mengimbangi Valencia dengan skor 1-1.

Sebelumnya, Valencia sudah unggul terlebih dahulu melalui gol Alvaro Negredo pada menit ke-39. Dalam laga itu, Barcelona mengistirahatkan banyak bintangnya. Termasuk trio terbaik dunia Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Sebagai gantinya, Barcelona menurunkan beberapa pemain muda. Selain Kaptoum, rival abadi Real Madrid itu juga menurunkan Munir El Haddadi. Kemenangan itu membuat Barcelona melaju ke final setelah menyingkirkan Valencia dengan agregat 8-1. (jos/jpnn)


VALENCIA – Barcelona harus berterima kasih pada penggawa muda Wilfrid Kaptoum saat melakoni leg kedua semifinal Copa Del Rey 2015/2016. Berkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News