Awas, Penipuan dengan Gaya Baru

Awas, Penipuan dengan Gaya Baru
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR – Seorang perempuan mengaku menjadi korban penipuan sebuah situs web iklan baris di Indonesia OLX. Korbannya Iin Jayanti.

 

Kepada Bali Express (Grup JPNN), Lin mengaku ditipu oleh Mohammad Junaidi, Sabtu (6/2) lalu. Modusnya, pelaku penipuan memasang iklan mengontrakan rumah dengan harga Rp 14 juta sampai Rp 15 juta per tahun dengan fasilitas komplit.

“Nomor rekening BRI milik pelaku itu yakni 322401003647505 atas nama Mohammad Junaidi,” kata korban kemarin (10/2).

Korban berharap pengguna OLX dan warga Denpasar, untuk hati-hati dengan iklan rumah yang dikontrakan dengan iming-iming harga murah.

“Total yang saya transfer Rp 3,5 juta. Sorenya setelah transfer saya mencoba kembali ke lokasi rumah yang diiklankan. Tetapi, tetangga disana menyatakan kalau sudah banyak korban yang berdatangan mengaku ditipu,” katanya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Denpasar Selatan AKP Aris Purwanto, mengaku pihaknya belum menerima laporan penipuan tersebut.(ken/rdr/dot)


DENPASAR – Seorang perempuan mengaku menjadi korban penipuan sebuah situs web iklan baris di Indonesia OLX. Korbannya Iin Jayanti.   Kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News