Arsitek Persipura Cari Klub Baru

Arsitek Persipura Cari Klub Baru
Osvaldo Lessa. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengaku sudah mulai dilirik klub lain di Tanah Air. Bahkan, dalam waktu dekat ini, Lessa mengaku akan bertolak ke Jakarta untuk pembicaraan lanjutan dengan klub baru yang akan meminangnya.

“Kalau semua sudah oke, nanti saya kabari. Saat ini masih sebatas pembicaraan awal,” ujar Lessa, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (11/2).

Lessa mengaku saat ini masih berada di Kota Jayapura dan berencana bertolak ke Jakarta minggu depan untuk menemui manajemen klub yang akan menggunakan tenaganya. Pada pembicaraan awal, Lessa menawarkan satu paket dirinya bersama dua sistennya kepada manajemen klub yang akan menggunakan jasanya. 

“Nanti saya satu paket dengan dua asisten pelatih yang selama ini telah membantu di Persipura yaitu pelatih fisik Lidio Ninjo dan pelatih kiper Claudio Jesus,” ucapnya. 

Lessa masih merahasiakan nama klub yang ingin meminangnya tersebut. Namun ia memberikan bocoran bahwa klub yang berminat menggunakan jasanya adalah salah satu klub peserta ISL dan kebetulan pelatihnya sudah dipecat. “Manajemen klub tersebut ingin memakai pelatih Brasil,” tuturnya.

Ketertarikan klub lain ini diakuinya belum disampaikan ke manajemen Persipura. Pasalnya ia baru dihubungi manajemen klub yang meminatinya kemarin pagi setelah mereka tahu skuat Persipura diistirahatkan. 

Lessa mengatakan, dengan adanya keputusan bersama antara pemain dan manajemen Persipura untuk libur latihan, maka dirinya memutuskan untuk mencari klub yang ingin menggunakan tenaganya. “Kalau suatu saat Persipura beri kepercayaan untuk kembali, maka saya siap datang ke Jayapura,” tambahnya. (ans/nat/adk/jpnn)

JAYAPURA - Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengaku sudah mulai dilirik klub lain di Tanah Air. Bahkan, dalam waktu dekat ini, Lessa mengaku akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News