Risty Tagor Pengin Cepat Selesai

Risty Tagor Pengin Cepat Selesai
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - RISTY Tagor berharap proses gugatan cerai yang dilayangkan kepada suami keduanya, Stuart Collin, bisa segera kelar. Ibu dua anak ini merasa tidak nyaman terus-terusan disorot media.

”Mudah-mudahan segera putusan. Nggak enak juga muncul di tv terus, tapi pemberitaannya bukan prestasi,” ujarnya saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Selama proses gugatan cerai berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Risty mengaku risih kehidupan pribadinya terus menjadi asupan publik.

”Sebenarnya kalau ditanya sedih. Ya iya, tapi di Islam sudah digarisin sudah ditulis Allah,” ujar pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu.

Meski demikian, Risty berusaha memberikan yang terbaik pada para fansnya. Dengan berakhirnya gugatan cerai nanti, dia berharap kehidupan dan karirnya bisa kembali seperti semula.

”Aku pilih dengan risiko seperti ini. Aku siap tanggung jawab. Aku siap selama Allah nggak ninggalin aku,” paparnya. (ash/sam/jpnn)


RISTY Tagor berharap proses gugatan cerai yang dilayangkan kepada suami keduanya, Stuart Collin, bisa segera kelar. Ibu dua anak ini merasa tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News