Belum Bertemu Anak, Stuart Collin Uring-Uringan

Belum Bertemu Anak, Stuart Collin Uring-Uringan
Risty tagor dan Stuart Collin. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAK‎ARTA – Aktor Stuart Collin hingga saat ini belum bertemu dengan sang buah hati, Arkana Rafif Bisyari. Hal itu membuat suami Risty Tagor itu uring-uringan.

“Pasti uring-uringan lah, bagaimana dia enggak uring-‎uringan, anaknya baru lahir, lucu-lucunya. Sebagai bapak tentunya pengin ketemu anaknya,” kata Ferry Ericson, kuasa hukum Stuart, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Risty dan keluarga memberikan syarat kepada Stuart untuk bertemu dengan anaknya. Syarat tersebut adalah meminta maaf kepada dirinya dan orang tua di hadapan media.

Menurut Ferry, pihak Risty seharusnya tidak perlu menyulitkan Stuart untuk bertemu dengan anaknya. Ia menambahkan, tidak perlu ada syarat untuk bertemu dengan anak sendiri.

“Enggak perlu kalau ketemu anak harus minta syarat, anak sendiri, enggak perlu dipersulit lah. Kalau pun ada minta maaf, internal mereka lah, enggak perlu pakai ditunjukkan di media segala macam,” ucap Ferry.(gil/jpnn)

JAK‎ARTA – Aktor Stuart Collin hingga saat ini belum bertemu dengan sang buah hati, Arkana Rafif Bisyari. Hal itu membuat suami Risty Tagor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News