Siap-siap! Buku Harry Potter Terbaru Terbit Tanggal...

Siap-siap! Buku Harry Potter Terbaru Terbit Tanggal...
Foto: Aceshowbiz.com

jpnn.com - LONDON - Kabar baik bagi anda penggemar Harry Potter. Pasalnya, novel terbaru mengenai dunia ajaib para penyihir itu akan terbit dalam waktu dekat.

Sebuah buku baru berjudul "Harry Potter and the Cursed Child" rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Juli mendatang. Buku kedelapan dalam seri Harry Potter ini diangkat dari naskah teater hasil kolaborasi antara JK Rowling, penulis Jack Thorne dan sutradara John Tiffany dengan judul yang sama.

"Harry Potter and the Cursed Child" akan mengambil setting 19 tahun setelah peristiwa di buku terakhir "Harry Potter and the Deathly Hallows". Harry dikisahkan sudah berkeluarga, memiliki tiga anak dan bekerja sebagai karyawan di Kementerian Sihir. Kehidupan Harry dewasa, terutama hubungan dengan anak bungsunya Albus, akan menjadi fokus dari buku ini.

"Sementara Harry bergumul dengan masa lalu yang bersikeras menolak tetap pada tempatnya, anak bungsunya Albus harus memikul beban warisan keluarga yang tidak pernah dia kehendaki. Ketika masa lalu dan sekarang bercampur dalam kekacauan, keduanya menemukan sebuah kebenaran yang tidak menyenangkan: terkadang, kegelapan datang dari tempat yang tidak diduga-diduga," demikian sepenggal sinopsis untuk pementasan "Harry Potter and the Cursed Child", seperti diberitakan aceshowbiz.com, Rabu (10/2).

Sebelum ini, Rowling juga menulis naskah untuk film yang masih berkaitan dengan Harry Poter berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Film yang dibintangi aktor Eddie Redmayne tersebut akan tayang di layar lebar pada tanggal 18 November mendatang. (dil/jpnn)

LONDON - Kabar baik bagi anda penggemar Harry Potter. Pasalnya, novel terbaru mengenai dunia ajaib para penyihir itu akan terbit dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News