Stuart Collin Kecelakaan, Risty Tagor Komentarnya seperti Ini

Stuart Collin Kecelakaan, Risty Tagor Komentarnya seperti Ini
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Risty Tagor ‎mengaku tidak tahu menahu mengenai kecelakaan yang dialami suaminya, Stuart Collin. Sebab, dia sibuk mengurus dua orang anaknya.

"Saya enggak tahu apa-apa karena sibuk ngurusin Arka dan Arsen," kata Risty di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1989 iru mengaku tidak tahu apakah Stuart benar-benar kecelakaan atau tidak. Hanya saja, ia berharap agar Stuart cepat sembuh.

"Saya doakan saja semoga Stu cepat sembuh," ucap Risty.

‎Seperti diberitakan, Stuart tidak hadir dalam sidang lanjutan perceraian dirinya dengan Risty di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dikarenakan Stuart baru mengalami kecelakaan.

"Sebenarnya hari ini agendanya bukti tambahan dari pihak kami, cuma berhubung karena Stuart Collin sedang mengalami kecelakaan, dioperasi lagi, jadi beliau tidak bisa memberikan bukti tambahan," kata kuasa hukum Stuart, Ferry Erics‎on di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Ferry mengungkapkan, kliennya mengalami kecelakaan pada saat berolahraga. Akibatnya, tangan Stuart yang bekas dioperasi terluka lagi. "Sehingga, ‎harus dioperasi kembali," ucapnya. (gil/jpnn)‎

JAKARTA - Artis Risty Tagor ‎mengaku tidak tahu menahu mengenai kecelakaan yang dialami suaminya, Stuart Collin. Sebab, dia sibuk mengurus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News