WOW... Jessica Ternyata Pacar Anak Koruptor

WOW... Jessica Ternyata Pacar Anak Koruptor
Jessica Mila. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - ARTIS cantik Jessica Mila sudah punya pacar. Tapi, bukan Mischa Candrawinata seperti yang selama ini diberitakan. Ternyata pacar Jessica Mila itu anak seorang koruptor. Karena itulah, ia dihadapkan pada dilema besar. Antara cinta dan koruptor. 

Tapi, ini semua hanya ada dalam skenario film. Gadis berusia 23 tahun ini harus menghadapi pilihan sulit, yaitu memilih cinta kepada pacarnya atau cinta kepada negerinya dalam film terbarunya yang berjudul Pacarku Anak Koruptor.

“Aku di sini berperan sebagai Sayanda. Dia itu seorang aktivis yang sangat cinta kepada negerinya, dan dia punya pacar yang ternyata pacarnya itu adalah seorang anak koruptor,” ungkap Jessica Mila ketika ditemui di lokasi syuting di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (10/2). 

Hal tersebut menuntun Jessica ke dalam pilihan yang berat. Karena di satu sisi rasa cinta kepada pacarnya begitu besar. Namun, di sisi lain dirinya yang merupakan seorang aktivis anti korup- si, menentang dan ingin menuntas segala jenis bentuk korupsi. Termasuk ayah dari pacarnya. 

“Jadi, bertentangan tuh ya kan, hubungannya akhirnya enggak disetu- juin sama orangtuanya. Dia memang cinta sama pacarnya. Namun, dia lebih cinta sama negerinya. Jadi, walaupun papa pacarnya itu koruptor, dia tetap demo untuk jatuhin supaya orangtua pacarnya itu tetap masuk penjara,” ungkap Jessica. 

Dalam film Pacar Anak Koruptor ini, Jessica beradu akting dengan Sabda Ahessa. Film yang disutradarai oleh Sys NS dan Nayato Fio Nuala tersebut rencananya akan dirilis pada 4 Mei mendatang. (one/opi) 

 

ARTIS cantik Jessica Mila sudah punya pacar. Tapi, bukan Mischa Candrawinata seperti yang selama ini diberitakan. Ternyata pacar Jessica Mila itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News