Selamat Berjuang Timnas Indonesia!

Selamat Berjuang Timnas Indonesia!
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Tim nasional Indonesia yang akan berjuang di kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 bertolak ke Hyderabad, India, Kamis (11/2). Berangkat pada pukul 14:10 WIB, duta Merah Putih akan tiba di India jam 22:10 waktu setempat.

Keberangkatan wakil Indonesia terbagi dalam tiga gelombang. Selain hari ini, ada juga yang berangkat Sabtu (13/2) mendatang. Tak hanya itu, ada juga yang bertolak dari Thailand usai mengikuti Thailand Masters 2016.

Chief de Mission Tim Indonesia Achmad Budiharto mengatakan, kondisi tim dalam keadaan baik dan siap untuk bertanding. Meski tak bisa berangkat bersamaan, Budiharto menjamin tidak akan mengganggu latihan persiapan selama di Hyderabad nantinya.

“Persiapan tim sudah dilakukan secara umum sudah memadai, sekarang tinggal berangkat dan menghadapi pertandingan di India. Pemain siap memberikan performa terbaik,” kata Budiharto di laman resmi PP PBSI.

“Tim memang tidak bisa berangkat bersamaan karena adanya pertandingan dan persiapan lain. Namun hal ini dipastikan tidak akan mengganggu persiapan tim untuk bertanding. Meski kondisinya mungkin tidak seideal pemain yang berangkat lebih awal, karena adaptasi mereka yang datang menyusul relatif lebih singkat,” kata Budiharto. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Tim nasional Indonesia yang akan berjuang di kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 bertolak ke Hyderabad, India, Kamis (11/2). Berangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News