Pelayanan Ahok Bikin Si Seksi Ini Puas

Pelayanan Ahok Bikin Si Seksi Ini Puas
Nikita Mirzani. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serius mengusung musisi Ahmad Dhani sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 mendatang. Namun, artis seksi Nikita Mirzani ternyata tak terlalu sreg.

Menurut Nikita, musisi kontroversial itu tidak pas menjadi cagub. Karena itu, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"‎Gue sih dukung Ahok ya. Bukannya gue tidak mendukung Ahmad Dhani ya, tapi buat gue alangkah baiknya kalau Ahok aja," kata Niki di Roemah 7A, Jalan Lebak Bulus 1 Nomor 7A, Jakarta, Kamis (11/2).

Menurut Niki, Ahok berhasil membuat Jakarta lebih bagus. Apabila mantan Bupati Belitung Timur itu diganti, Niki takut pembangunan Jakarta malah menjadi berantakan.

"‎Jadi biarkan Ahok jalan dulu sesuai dengan janji-janjinya dia, tapi janji-janjinya dia sedikit demi sedikit sudah dijalani, sudah kelihatan. Kayak ada beberapa bangunan flyover di tempat-tempat macet sekarang pembangunannya sudah kencang banget, cepat banget," tutur Niki.

Niki mengaku puas dengan pelayanan Ahok. "Gue cuma menyayangkan aja kalau Ahok nanti diganti takutnya pembangunan di Jakarta yang sudah hampir bagus ini jadi kacau gara-gara lain gubernur,"‎ ungkapnya. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serius mengusung musisi Ahmad Dhani sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News