Macan Kemayorn Absen di Piala Gubernur Kaltim

Macan Kemayorn Absen di Piala Gubernur Kaltim
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Turnamen Piala Gubernur Kaltim dipastikan tak diikuti Persija Jakarta. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sampai saat ini belum melakukan persiapan.

"Persija sampai saat ini masih belum ada tim. Ya, karena itu mereka mundur," kata wakil ketua Panpel Piala Gubernur Kaltim Yunus Nusi saat ditemui di kantor BOPI, Kamis (11/2).

Meski tanpa Persija, Yunus mengaku tak bingung. Alasannya, sudah ada beberapa tim yang mengantre untuk menggantikan posisi Macan Kemayoran.

"Ada empat tim sejauh ini kontak saya. Tahu Persija mundur, mereka berebut mau tampil di turnamen ini. Untuk itu masih kami pertimbangkan," papar Yunus.

Memang, Persija Jakarta sampai Kamis (11/2), belum memanggil pemain-pemainnya berlatih. Rencana latihan Macan Kemayoran pada 4 Februari lalu juga tak terlaksana. Karena itu, pemain senior mereka pun melemparkan kritik kepada manajemen. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Turnamen Piala Gubernur Kaltim dipastikan tak diikuti Persija Jakarta. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sampai saat ini belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News