Astaga! Pesepak Bola Ini Suka Garap Anak Dibawah Umur

Astaga! Pesepak Bola Ini Suka Garap Anak Dibawah Umur
Adam Johnson. Foto: the42.ie

jpnn.com - KASUS seksual dengan anak dibawah umur yang menimpa pesepak bola Sunderland, Adam Johnson akan disidangkan Jumat (12/2) besok. 

Adam Johnson dituduh terlibat kasus seksual terhadap anak-anak dibawa umur di negaranya. Namun, pemain sayap Sunderland itu membantahnya. 

Saat muncul di Bradford Crown Court, ia juga menyangkal tuduhan berhubungan seksual dengan anak perempuan berumur di bawah 16 tahun.

Pria 28 tahun kelahiran Sunderland dan pernah bermain untuk timnas Inggris 12 kali ini ditangkap pada bulan Maret 2015. 

Jaksa Kate Blackwell mengatakan Adam Johnson yang berasal dari Castle Eden County Durham mengungkapkan kejadian itu diduga terjadi di Castle Eden dan Wingate.

Hakim Jonathan Rose mengatakan, kepada juri yang terdiri dari enam pria dan wanita, "Anda kemungkinan sudah membaca hal ini di media, tetapi bukti di pengadilanlah yang akan dikumpulkan.” 

"Terdakwa telah mengaku bersalah melakukan dua pelanggaran, Anda akan mendengar rincian saat Blackwell menyampaikan tuntutannya pada hari Jumat".

Adam Johnson memulai karirnya di Middlesbrough sebelum pindah ke Manchester City dan kemudian ke Sunderland pada tahun 2012.(ray/jpnn)

KASUS seksual dengan anak dibawah umur yang menimpa pesepak bola Sunderland, Adam Johnson akan disidangkan Jumat (12/2) besok.  Adam Johnson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News