Honorer K2 : Daripada Gabung ISIS, Angkat Kami jadi PNS Pak Presiden

Honorer K2 : Daripada Gabung ISIS, Angkat Kami jadi PNS Pak Presiden
unjuk rasa honorer K2 di depan Istana Merdeka. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Semangat berapi-api dikobarkan orator dalam unjuk rasa ribuan honorer K2 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2). Di hari kedua ini, honorer K2 kembali meminta Presiden Jokowi untuk mengangkat status  mereka menjadi PNS.

"Bapak Presiden, lihat lah kami. Jangan blusukan saja ke daerah. Kami sudah ke sini menemui Bapak Presiden, tolong Pak Jokowi," seru salah satu orator dari mobil komando dalam aksi demo honorer K2 hari kedua, ‎Kamis (12/2).

Orator tersebut menyerukan, saat ini honorer K2 masih meminta baik-baik pada pemerintah. Honorer K2 berjanji tetap mengabdi kepada negara meski dibayar murah, karena ingin mewujudkan cita-cita  menjadi PNS. Mereka sempat sesumbar memilih jadi PNS dari pada memutuskan bergabung dengan ISIS.

"Kalau harapan itu ‎kandas, jangan salahkan kami kalau ada di antara kami yang jadi anggota ISIS. Gajinya banyak dan enggak capek-capek lagi," serunya. (esy/jpnn).

 


JAKARTA--Semangat berapi-api dikobarkan orator dalam unjuk rasa ribuan honorer K2 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2). Di hari kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News