Mahasiswa ITS Terkapar di Kamar Mandi, Akhirnya Innalillahi

Mahasiswa ITS Terkapar di Kamar Mandi, Akhirnya Innalillahi
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA – Seorang mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya ditemukan terkapar di dalam kamar mandi rumah kosnya di perumahan dosen (Perumdos) ITS Blok T Nomor 93. Mahasiswa itu bernama Niko Andreas Sihombing, 20, asal Pangaribatu, Pagar Batu, Kecamatan Sipoholan, Kabupaten Tapanuli Utara. Dia pun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Keterangan dari saksi Dwi Agus Rianto yang juga teman satu kos korban mengatakan dirinya sempat makan bersama korban di ruang tamu rumah kos sekitar pukul 19.20. 

Setelah itu, korban pamit ke kamar mandi untuk cuci tangan. “Saya melihat waktu itu pintu kamar korban masih terbuka. Ternyata, Niko sudah tertelungkup di kamar mandi,” terang Agus kepada polisi, kemarin (10/2). 

Melihat hal itu, Agus sempat panik. Ia mencoba membangunkan korban dengan meneriakinya. Namun, korban tidak merespons. Karena itu, Agus segera membawa korban ke RS Haji Sukolilo dibantu teman­teman kos yang lain. 

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Korban pun meninggal setelah sampai di rumah sakit. “Saya segera lapor ke polisi,” imbuh Agus. 

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo Kompol Noerjianto mengatakan bahwa pihaknya segera mendatangi rumah kos korban di Perumdos ITS setelah mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian tersebut. 

“Menurut dokter yang menangani, korban sudah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit,” katanya. 

Dugaan semantara, Niko meninggal karena serangan jantung. (don/jay)


SURABAYA – Seorang mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya ditemukan terkapar di dalam kamar mandi rumah kosnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News