Ogah Diajak Bercinta, Istri Terancam Dipenjara 6 Tahun

Ogah Diajak Bercinta, Istri Terancam Dipenjara 6 Tahun
Anna Del Bono. Foto: Facebook

jpnn.com - SONNINO – Meski sudah berpisah sejak 2014 lalu, Vincenzo Altobelli masih belum bisa move on dari sang mantan istri Anna Del Bono. Altobelli masih tak terima dengan perlakuan Del Bono saat masih menjadi istrinya.

Sebab, wanita 42 tahun itu tak pernah memasak untuk Altobelli. Selain itu, Del Bono juga kerap menolak saat diajak bercinta. Atobelli pun langsung mengajukan gugatan ke pengailan.

Kasus ini akan disidangkan pada 12 Oktober mendatang. Jika terbukti bersalah, del Bono bisa terancam hukuman 6 tahun penjara. Altobelli mengaku menikah dengan Del Bono selama 20 tahun.

Hasil pernikahan itu membuahkan dua anak. Selama 15 tahun pertama, pernikahan mereka baik-baik saja. Hingga suatu hari del Bono berniat menguruskan badan. Sejak saat itulah dia tak mau lagi memasak untuk keluarga.

Walhasil, setiap  kali pulang kerja tak ada makanan yang tersedia bagi sang suami. Karena itu hampir setiap hari Altobelli harus membeli pizza sebelum pulang untuk mengisi perut.

Kadang dia harus memasak sendiri. Padahal Altobelli merasa dia sudah bekerja keras seharian. Bangun pukul 3.30 untuk bersiap berangkat kerja dan pulang pukul 19.00.

Saat del Bono sudah mulai langsing, dia malah hanya asyik mengurusi penampilan dan kerap melirik lelaki lain. Bahkan ketika pernikahan mereka di ambang kehancuran, del Bono selalu mengunci pintu kamar dan menolak berhubungan badan dengan Altobelli.

Karena itulah Altobelli merasa semua kebutuhannya diabaikan. Anna del Bono meninggalkannya pada 2014 lalu dan kini tinggal bersama kekasihnya Tammaro Tavoletta di Terracina, Italia.

SONNINO – Meski sudah berpisah sejak 2014 lalu, Vincenzo Altobelli masih belum bisa move on dari sang mantan istri Anna Del Bono. Altobelli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News