Si Hitam Manis Bollywood Merapat ke Hollywood

Si Hitam Manis Bollywood Merapat ke Hollywood
Dhanush. Foto: rmol Jakarta

INDIA--Setelah Priyanka Chopra, Irfan Khan, Om Puri dan Anil Kapoor, kini bintang selatan, Dhanush menjadi aktor India terbaru yang akan membintangi sebuah proyek Hollywood. Dhanush akan memulai debutnya di Hollywood lewat film The Extraordinary Journey of The Fakir yang juga dibintangi artis Uma Thurman.

Dhanush adalah aktor populer di India dan ia telah bekerja baik di Bollywood dan industri film selatan. Rilis Hindi terakhirnya adalah Shamitabh. Dalam film itu ia disandingkan dengan megastar Amitabh Bachan.

The Extraordinary Journey of The Fakir disutradarai  Marjane Satrapi. Film ini akan syuting di Paris, Roma, Jodhpur dan Casablanca. Akan hadir pemeran pendukung lainnya seperti Alexandra Daddario, Barkhad Abdi dan Laurent Lafitte. 

" Film ini menceritakan cerita tentang cinta, sihir dan petualangan dan itu terjadi di tiga benua," kata Satrapi, seperti dilansir laman Pinkvilla.

The Extraordinary Journey of The Fakir adalah kisah petualangan komedi berdasarkan novel Romain Puertolas yang dirilis pada 2014 dan telah diterjemahkan ke 35 bahasa. Novel ini menceritakan kisah ziarah seorang penipu dari India ke IKEA di Paris yang berubah menjadi pengembaraan filosofis.

Film ini akan mengikuti perjalanannya dari New Delhi ke Paris di mana ia jatuh cinta dengan seorang wanita.  Syuting film ini akan dimulai pada Juni mendatang.(fny/jpnn)


INDIA--Setelah Priyanka Chopra, Irfan Khan, Om Puri dan Anil Kapoor, kini bintang selatan, Dhanush menjadi aktor India terbaru yang akan membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News