Kahitna Sudah Mulai Kurangi Tawaran Manggung

Kahitna Sudah Mulai Kurangi Tawaran Manggung
Kahitna saat latihan. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kahitna akan mengadakan konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival pada 13 Februari 2016. ‎Mereka sengaja mengurangi job menjelang konser tersebut.

"‎Memang menjelang konser ini, job Kahitna dikurangi banget dari mulai tiga bulan yang lalu," kata vokalis Kahitna Hedi Yunus di Rossi Music Studio, Fatmawati, Jakarta, Kamis (11/2).

Hedi menjelaskan, Kahitna sudah tidak menerima job untuk main di hadapan publik. Misalnya saja tampil di mall. "Tapi, untuk wedding masih, yang private-private," lanjutnya.

Untuk persiapan konser, Kahitna sudah melakukan latihan. Proses latihan efektif dilakukan kurang dari sebulan. ‎"Latihan di weekday. Weekend tetap ada libur atau menerima job,"‎ ucap Hedi.

Konser Kahitna dengan format festival itu akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center. Harga tiket dibanderol Rp 900 ribu-Rp 5 juta. Konser tersebut juga akan diisi oleh musisi lain. Di antaranya Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, The Overtunes, RAN, Maliq & D'essential, dan 5 Romeo. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Kahitna akan mengadakan konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival pada 13 Februari 2016. ‎Mereka sengaja mengurangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News