Bio Paulin dan Ricardo Siap Hengkang dari Persipura

Bio Paulin dan Ricardo Siap Hengkang dari Persipura
Ilustrasi.

jpnn.com - JAYAPURA - Para pemain pilar Persipura mulai siap-siap hengkang dari klub kebanggaan Jayapura tersebut. Setelah Imanuel Wanggai disebut-sebut bakal bergabung dengan Carsae FC salah satu klub peserta Liga Timor Lesta dan Christofer Sibi yang merapat ke Semen Padang, giliran dua pemain belakang Persipura Ricardo Salempessy dan Bio Pauline yang mau hengkang.

Kedua pemain belakang Persipura ini kabarnya diincar beberapa klub, setelah skuat Persipura diliburkan dari aktivitas latihan beberapa hari yang lalu. Ricardo Salampessy dan Bio Paulin yang dikonfirmasi Cenderawasih Pos mengakui adanya beberapa klub yang ingin menggunakan tenaganya. 

Bio mengaku, hari ini akan terbang ke Jakarta untuk menemui manajemen klub yang  akan meminangnya. 

Disinggung tentang klub yang mengincarnya, secara terbuka Bio menyebutkan ada 3 klub peserta ISL yang sudah menghubunginya yaitu Semen Padang, Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC. “Termasuk tim Polri yang akan bermain di turnamen Piala Bhayangkara,” ungkapnya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Jumat (12/2).

Selain klub di dalam negeri, Bio juga mengaku ada beberapa klub dari luar negeri yang berminat menggunakan tenaganya seperti dari malaysia, Myanmar dan Thailand. Dengan kondisi persepakbolaan Indonesia yang belum ada kejelasan pelaksanaan kompetisi, pemain naturalisasi ini mengaku lebih memilih bermain di luar negeri.

“Saya mungkin lebih memilih bermain di luar negeri. Karena sampai sekarang belum ada kejelasan soal kompetisi di sini,” ucapnya.

Sementara Ricardo Salampessy mengaku telah mendapat tawaran dari beberapa klub. Namun hingga kemarin dirinya belum bisa memberikan jawaban, karena masih mempertimbangkan penawaran tersebut dengan istri dan anaknya. “Sudah ada klub yang menawar ke saya, tetapi saya masih berbicara dulu dengan istri dan anak-anak,” ucap Ricardo Salampessy. 

Selain klub dalam negeri, Ricardo juga mengaku mendapat tawaran bermain di luar negeri. “Kami baru sebatas pembicaraan awal belum ada keputusan, mereka juga tetap menunggu kepastian dari saya sekarang. Mungkin dalam satu atau dua hari kedepan saya akan informasikan lagi klub mana yang akan akan saya bela nanti,” tuturnya. 

JAYAPURA - Para pemain pilar Persipura mulai siap-siap hengkang dari klub kebanggaan Jayapura tersebut. Setelah Imanuel Wanggai disebut-sebut bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News