Gerindra Bakal Usung Evi Susanti?

Gerindra Bakal Usung Evi Susanti?
Warga melihat DPT di depan TPS. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BENTENG - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terus mematangkan diri menyambut pilkada 2017 mendatang.

Partai pimpinan Prabowo Subianto ini akan membuka proses penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Benteng, pada April 2016.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Tengah, Evi Susanti, dikonfirmasi Bengkulu Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin.

"Saat ini kita masih fokus dalam perehaban kantor baru yang berlokasi di desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi. Diperkirakan bulan April kita sudah mulai membuka penjaringan bakal calon yang akan maju dalam pilbup mendatang," jelas Evi.

Ditegaskan Evi, penjaringan bakal calon Bupati periode 2017-2022 nantinya terbuka untuk umum. Sehingga semua pihak memiliki peluang untuk mendaftarkan diri. berpeluang bisa mendaftar.

Pun begitu, lanjut Evi, Gerindra tentunya akan menggandeng calon yang memiliki kompetensi sebagai calon kepala daerah. 

"Siapapun yang nantinya kita usung, itu tentunya telah melalui seleksi ketat hingga ke dewan pimpinan pusat," tambahnya.

Sementara itu, terkait beredarnya isu yang menyebutkan dirinya akan melaju sebagai salah satu calon bupati, Evi menjawab diplomatis.

BENTENG - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terus mematangkan diri menyambut pilkada 2017 mendatang. Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News