Pedasss Banget! Farhat Abbas Sindir Ahmad Dhani Maju Pilgub

Pedasss Banget! Farhat Abbas Sindir Ahmad Dhani Maju Pilgub
Farhat Abbas, saat di Mapolda Metro Jaya. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara fenomenal Farhat Abbas angkat bicara perihal Ahmad Dhani yang mau mencalonkan diri jadi gubernur dalam pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Menurut dia, Dhani merupakan figur yang buruk. Pasalnya, Dhani tidak menguasai satu pun disiplin ilmu dan buruk dalam beretika.

"Gubernur itu perlu latar belakang pendidikan dan etika yang bagus. Saya keras tapi saya tidak suka marah-marah, memaki-maki dan buat sakit hati orang," celoteh Farhat saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/2).

Farhat juga mengomentari miring perihal salah satu visi-misi mantan istri Maia Estianti tersebut. Dia memandang, visi-misi Dhani yang ingin menghapus Busway Transjakarta, justru membuat stabilitas ibu kota Jakarta semakin rumit. Seharusnya, sambungnya, Dhani harus mendukung program dari pemerintahan sebelumnya.

"Busway kan solusi pekerja biar enggak pakai mobil. Kalo mau dihilangkan, apa solusinya?" cetusnya.

Dari pada mengurus DKI Jakarta, sindir Farhat, Dhani cukup menyekolahkan anak dari korban kecelakaan maut yang dikendarai anaknya, Dul. Sebab, ‎menurut dia, konsentrasi seorang pemimpin akan terganggu bila memiliki tanggung jawab lain.

‎"Dia masih punya kewajiban membayar sekolah sampai S3 korban mati itu. Dari mana dia bisa fokus. Potongan rambutnya saja begitu," tandasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Pengacara fenomenal Farhat Abbas angkat bicara perihal Ahmad Dhani yang mau mencalonkan diri jadi gubernur dalam pilkada DKI Jakarta 2017


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News