Honorer Bertumbangan, di Mana Jokowi?

Honorer Bertumbangan, di Mana Jokowi?
Honorer K2 pingsan saat melakukan aksi unjuk rasa pada hari ke-3 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (12/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Honorer kategori dua yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka banyak bertumbangan. Hal ini harusnya menjadi perhatian pemerintah.

Koordinator DPD Lampung Forum Guru Honorer K2 Indonesia, Setiawan mengatakan, seharusnya Presiden Joko Widodo terketuk hatinya ketika melihat honorer yang pingsan saat melakukan aksi.

"Kalau benar dia presiden rakyat, harusnya punya perasaan. Ini malah kesannya tutup mata," kata Setiawan di depan Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (12/2).

Ia mengaku, salut dengan perjuangan rekan-rekannya untuk menuntut hak-haknya. Pasalnya, mereka rela tidak tidur di tempat yang semestinya. 

"Saya salut dengan teman-teman, mereka bersedia mau tidur di halte-halte bus, di bawah pohon yang ada di kawasan Monas demi memperjuangkan hak-haknya," ungkap Setiawan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Honorer kategori dua yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka banyak bertumbangan. Hal ini harusnya menjadi perhatian pemerintah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News