Pelatih Ini Ingin Harga Tiket Termahal Liga Inggris Segini

Pelatih Ini Ingin Harga Tiket Termahal Liga Inggris Segini
Tony Pulis. Foto: AFP

jpnn.com - KLUB sepak bola di pertandingan Liga Primer dituntut untuk tidak semena-mena menentukan harga tiket yang mahal. 

Menurut manajer West Brom, Tony Pulis, klub sepak bola memiliki banyak sumber pendapatan sehingga tidak perlu menekan harga tiket untuk pemasukannya. Pihak klub seharusnya mempertimbangkan kemeriahan pendukung ketimbang mementingkan nilai bisnis dengan tiket. 

"Saya ingin harga tiket untuk pendukung tim tamu paling mahal 10 pound. Di mana pun mereka menonton, harga termahal adalah 10 pound atau setara Rp195.000," kata Pulis seperti dilansir laman BBC. 

Seruan Brom ini menyusul kejadian yang menimpa Liverpool belum lama ini, yang berencana menaikan harga tiket hingga 77 pound atau setara Rp1,5 juta.

Akibat rencana tersebut suporter Liverpool protes dan melakukan aksi walk out saat pertandingan berlangsung. Manajemen Liverpool yang melihat hal ini langsung menggelar rapat. 

Pemilik klub akhirnya memutuskan dalam rapat itu bahwa tiket batal dinaikkan.(ray/jpnn)


KLUB sepak bola di pertandingan Liga Primer dituntut untuk tidak semena-mena menentukan harga tiket yang mahal.  Menurut manajer West Brom,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News