Cobain Yuk! Alive Museum, Tempat Liburan Paling Seru di Jakarta

Cobain Yuk! Alive Museum, Tempat Liburan Paling Seru di Jakarta
BCA for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Banyak orang ingin menghabiskan waktu akhir pekan di tempat liburan yang unik, baru, dan seru bersama bersama teman-teman atau keluarga. Salah satunya adalah Alive Museum yang berlokasi di Ancol Beach City Mall, Jakarta. 

Museum ini resmi dibuka sejak Oktober 2015 lalu dan terus menarik perhatian pengunjung baik dari Jakarta sekitarnya maupun luar kota. Daya Tarik Museum ini adalah wahana Art Museum yang memadukan karya lukisan, seni rupa, serta seni digital, yang diprakarsai Creative Tong CO., Ltd. asal Korea.

Merasakan serunya bermain dan melewati batas imajinasi yang membuat waktu bersama keluarga dan teman-teman semakin mengesankan. 

Di lokasi tersebut telah hadir wahana baru yaitu “Alive Star”.Wahana ini menampilkan kreasi patung-patung lilin mulai dari tokoh Indonesia, selebriti internasional sampai bintang-bintang Korea yang sekarang digandrungi. Menyusul wahana “Dynamic Maze” yang akan dibuka pada bulan Maret 2016 mendatang. 

Menyambut Hari Ulang Tahun BCA yang ke-59, dapatkan spesial diskon 59% untuk kamu yang berkunjung ke Alive Museum Ancol pada periode 14-21 Februari 2016. Kamu hanya perlu menggunakan kartu Tahapan Xpresi BCA ataupun Kartu Debit BCA untuk menikmati spesial diskon ini.

Spesial diskon 50% juga bisa kamu nikmati sepanjang tahun dengan menggunakan kartu Tahapan Xpresi BCA atau diskon 30% untuk Kartu Debit BCA. Diskon berlaku untuk pembelian single ticket combo ticket untuk wahana Art Museum, Alive Star, dan Dynamic Maze. Sebagai informasi, 1  (satu) kartu berlaku untuk pembelian maksimal untuk 4 (empat) orang. Periode program: 12 Desember 2015 – 31 Desember 2016. 

Seru kan? Ayo, segeralah datang ke Ancol - Jakarta dan manfaatkan Tahapan Xpresi BCA atau Debit BCA Anda untuk liburan seru sekeluarga di Alive Museum. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. (adv/bca)


JAKARTA - Banyak orang ingin menghabiskan waktu akhir pekan di tempat liburan yang unik, baru, dan seru bersama bersama teman-teman atau keluarga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News