Usia 50 tahun, Model ini Masih Hot

Usia 50 tahun, Model ini Masih Hot
Cindy Crawfod saat muda. Foto: aceshowbiz.com

AMERIKA—Supermodel Cindy Crawford tetap cantik walau pun bulan ini usianya mencapai 50 tahun. Crawford mengatakan, baru akan meninggalkan dunia modeling saat usianya mencapai 50 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rhapsody United Airlines untuk edisi Februari, Cindy mengungkapkan akan menerbitkan buku "Becoming Cindy Crawford (Rizzoli)" untuk mengucapkan selamat tinggal pada dunia model.

" Aku tidak tahu bahwa buku itu akan menjadi bagian dari perjalanan hidupku sebagai model," kata Crawford, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (10/2).

Ia mengatakan, sudah banyak mengerjakan pemotretan bersama fotografer-fotografer handal karena itu sudah cukup baginya untuk berhenti. Crawford pun percaya diri akan tetap difoto setelah 10 tahun meninggalkan dunia modeling.

“Saya telah bekerja dengan semua fotografer yang luar biasa. Apa lagi yang harus saya lakukan? Saya tidak harus terus membuktikan diri. Saya mencintai pekerjaan saya karena telah berkomunikasi dengan fans selama 30 tahun terakhir melalui foto-foto, " kenangnya.(fny/jpnn)

 


AMERIKA—Supermodel Cindy Crawford tetap cantik walau pun bulan ini usianya mencapai 50 tahun. Crawford mengatakan, baru akan meninggalkan dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News