Sedang Main, Bocah 4 Tahun Diculik

Sedang Main, Bocah 4 Tahun Diculik
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BINJAI – Leoni, bocah berusia empat tahun, menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal.

Si bocah diculik saat bermain di depan halaman rumahnya bersama dua orang temannya di jalan Teratai, Gang Pendidikan, Lingkungan V, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (11/2) sekitar pukul 17.30 wib.

Aksi penculikan ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Poniati yang melihat dua orang pelaku dengan ciri-ciri kurus memakai baju berwarna gelap, memakai topi mengendarai sepeda motor Honda matic. Salah satu pelaku berambut keriting.

Korban lalu didatangi oleh dua orang pelaku dan salah satu pelaku langsung turun menarik dan membawa korban Leoni ke atas sepeda motor dan membawanya kabur.

"Sebelum penculikan, sekitar pukul 12.00 wib, pelaku sudah dua kali melintas di depan rumah korban dengan menggunakan sepeda motor yang sama," terang Poniati, Jumat (12/2).

Nenek Leoni, Rotme Rindu Boru Hutahuruk,  mengatakan, cucunya itu sejak kecil memang telah dirawat dan tinggal bersamanya karena kedua orangtuanya tinggal di Jakarta. 

"Dia sejak kecil memang tinggal di tempat aku, sementara orang tuanya di Jakarta, aku yang ngurusi dia sejak kecil," ujar Rotme yang hanya bisa memegang boneka yang biasa dimainkan oleh cucunya.

Kanit Polsek Binjai Utara, Rudi Lapian membenarkan peristiwa tersebut. "Memang benar ada kasus penculikan ini, dan korban telah membuat laporan dan sekarang kita masih terus melakukan penyelidikan terkait kasusu ini," ujarnya.(amr/sam/jpnn)


BINJAI – Leoni, bocah berusia empat tahun, menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal. Si bocah diculik saat bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News