Lihat nih, Menpora Main Futsal Bareng Marquez dan Pedrossa

Lihat nih, Menpora Main Futsal Bareng Marquez dan Pedrossa
Marques dan Menpora dalam satu tim futsal. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Performa Marc Marquez dan Dani Pedrossa membetot kuda besi di sirkuit MotoGP tak perlu dipertanyakan. Namun, di atas lapangan futsal, performa keduanya masih jauh dari kata pro.

Ya, kedua pembalap tim Repsol Honda itu sedang berada di Jakarta untuk mengikuti launching motor baru. Namun, sebelum tampil di acara puncak Minggu (14/2), mereka lebih dulu bermain futsal di kawasan kuningan, Sabtu (13/2).

Dalam futsal tersebut, tim dibagi menjadi dua, tim Pedrosa dkk memperkuat tim putih. Kemudian, tim merah dihuni oleh Marquez yang juga diperkuat Menpora Imam Nahrawi.

Dalam pertandingan tiga babak itu, Marquez mampu mencetak satu gol. Sementara, Menpora Imam Nahrawi mencetak dua gol.

Marquez tampil selama tiga babak alias 30 menit, sementara Pedros memilih istirahat lebih cepat karena kakinya terasa nyeri.

Marquez melakoni kunjungannya yang ketiga di Indonesia setelah Oktober 2014 dan Februari 2015. Sementara Pedrosa sudah kali keempat, dia pernah ke Indonesia pada Juli 2010, Maret 2014 dan Februari tahun lalu.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Performa Marc Marquez dan Dani Pedrossa membetot kuda besi di sirkuit MotoGP tak perlu dipertanyakan. Namun, di atas lapangan futsal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News