Dor! Begini Kronologis Penembakan Driver GoJek di Mampang

Dor! Begini Kronologis Penembakan Driver GoJek di Mampang
Police Line. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rainaldo Agustin (28), seorang driver GoJek, ditembak di bagian kepala oleh orang tak dikenal di Jalan Kemang Utara, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6).

Seorang saksi mata, Abi (30), menceritakan kronologis kejadian tersebut.

Awalnya, korban sempat adu mulut dengan dua orang di depan sebuah toko susu.‎ Di sana korban, kata dia, langsung membuka helmnya dan langsung menyamperi pelaku.

‎"Korban kan copot helm. Begitu dicopot, pelaku yang eksekutor itu langsung nodongin pistol ke arah pelipis korban. Lalu dor!," terangnya di tempat kejadian perkara, Sabtu (13/2).

Usai penembakan itu, korban terlihat masih berdiri dan menoleh ke belakang. Abi berujar, pelaku langsung berlari ke sepeda motornya yang tak jauh dari posisi penembakan.

"‎Pelaku kabur. Nah satu lagi itu yang standby juga kabur dia naik motor merah. Korban sempat teriak tolong. Dia juga sempat ngejar sambil pegangin kepalanya yang berdarah. Ga lama dia jatuh tuh," bebernya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Rainaldo Agustin (28), seorang driver GoJek, ditembak di bagian kepala oleh orang tak dikenal di Jalan Kemang Utara, Mampang, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News