Mantap, Suami Kim Kardashian Pakai 1000 Model

Mantap, Suami Kim Kardashian Pakai 1000 Model
Kanye West dan Kim Kardashian. Foto: IST

jpnn.com - NEW YORK - Rapper yang juga suami Kim Kardashian, Kanye West, 38, me-launching musim ketiga dari lini fashion miliknya, Yeezy. Acara yang digelar di Madison Square Garden, New York, pada Kamis (11/2) tersebut menjadi perbincangan. Tidak seperti sebelumnya, koleksi Kanye kali ini mendapat banyak pujian. Koleksinya lebih ''menggairahkan''.

Ayah dua anak itu memasukkan warna-warna cerah, bermain dengan manik-manik, dan juga mutiara dalam rancangannya. Hal lain yang menjadi topik pembicaraan adalah 38 daftar peraturan untuk model-modelnya. No sexy posing, no smile, no eye contact.

Jumlah model yang terlibat dalam fashion show Yeezy Season 3 bukan hanya ratusan, melainkan 1.000 model. Mereka harus mematuhi aturan yang dibuat Kanye West. Banyak sekali larangan. Akting cool, tidak boleh. Sesama model tidak diperkenankan saling kontak mata. Jangankan kontak mata, melirik ke jumbotron saja dilarang. Fiuh

 Diberitakan, karena acara itu kapasitas Madison Square Garden yang bisa menampung sekitar 18.200 penonton terlihat penuh. Hal itu membuat banyak audiens kesulitan melihat detail baju-baju Yeezy. Solusi yang dipilih, banyak yang mengakses acara tersebut via online. Ada sekitar 20 juta orang yang melihat acara tersebut melalui live streaming. Hal itu mengakibatkan provider AMV bermasalah. AMV adalah perusahaan media digital. (ina/c4/jan/flo/jpnn).


NEW YORK - Rapper yang juga suami Kim Kardashian, Kanye West, 38, me-launching musim ketiga dari lini fashion miliknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News