Parah, Suami Kim Kardashian Sindir Taylor Swift lewat Lagu

Parah, Suami Kim Kardashian Sindir Taylor Swift lewat Lagu
Kanye West dan Kim Kardashian. Foto: IST

jpnn.com - NEWYORK--Launching koleksi lini fashion terbaru Yeezy milik Kanye West, suami Kim Kardhasian menuai kontroversi. Launching yang juga menjadi pesta rilis album baru Kanye, The Life of Pablo menuai perseteruan lamanya dengan Taylor Swift. Itu terjadi karena West menyindir Swift lewat lagunya berjudul Famous. Lirik lagu tersebut membicarakan Taylor Swift. Salah satu bagian dari lagu berjudul Famous berbunyi, “I feel like me and Taylor might still have sex. Why? I made that b**ch famous,"  Ini sontak saja membuat para tamu di pergelaran lini busananya di Madison Square, New York, terkejut.

West seolah menuai kembali hubungannya yang memanas dengan Swift pada 2010 lalu. Terkait lagu tersebut, Kanye hanya menghubungi Swift lewat Twitter. Dia bahkan tidak menelepon untuk meminta approval.

''Swift sendiri menolak permintaan Kanye dan memperingatkan dia karena telah menulis lagu yang liriknya merendahkan perempuan,'' kata perwakilan Swift pada Mail Online

Sebelumnya,  West dan Swift pernah bertikai usai MTV Awards 2010 lalu. Ketika itu, West menyindir Swift seharusnya tidak bisa mengalahkan Beyonce. Setelah kejadian itu ia juga meminta maaf  pada penyanyi Blank Space tersebut lewat Twitter.  (ina/c4/jan/flo/jpnn).


NEWYORK--Launching koleksi lini fashion terbaru Yeezy milik Kanye West, suami Kim Kardhasian menuai kontroversi. Launching yang juga menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News