Anggota Gojek Ditembak, Polisi Masih Cari Motif

Anggota Gojek Ditembak, Polisi Masih Cari Motif
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Aparat Polres Jakarta Selatan terus menelusuri perkara penembakan driver Gojek Rainaldo Agustin (28) di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan, bahwa sebelum terjadi aksi penembakan, pelaku dan korban sempat beradu mulut di perempatan jalan tersebut yang berujung pada pemukulan dan penembakan.

"Kami belum bisa temukan motif pemukulan dan penembakan yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal, tapi beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan," ‎paparnya, Sabtu (13/2).

Wahyu mengatakan, polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggali keterangan warga perihal insiden tersebut.‎

"Sampai saat ini kami masih lidik kasus ini, korban sendiri sempat ditanya dan katanya dia tidak kenal pelaku," terangnya.

Selain itu, aparat kepolisian juga mencari CCTV yang merekam kejadian itu guna mempermudah identifikasi ciri-ciri dan kendaraan yang digunakan pelaku. Namun, berdasarkan keterangan saksi, sambungnya, pelaku berjumlah 2 orang dan menggunakan 2 sepeda motor juga.

Dia juga menuturkan, korban mendapatkan 3 luka sobek tepat di ubun-ubun kepala.‎ "Proyektilnya belum bisa kami tentukan karena masih dalam proses lidik. Kami dibackup Polda ‎untuk menangani kasus penembakan ini," tandasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Aparat Polres Jakarta Selatan terus menelusuri perkara penembakan driver Gojek Rainaldo Agustin (28) di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News