Inilah Pelatih yang Bikin Modric Berkembang

Inilah Pelatih yang Bikin Modric Berkembang
Modric. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SEJAK bergabung dengan Real Madrid tahun 2012 silam, Modric pernah diiasuh tiga pelatih ternama seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, hingga kini bersama Zinedine Zidane. 

Dari keempat pelatih itu bagi Gelandang pengatur serangan Real Madrid, sosok Anceloti lah peltih terbaiknya. 

"Saya punya hubungan baik dengan empat pelatih yang pernah menangani saya di Real Madrid. Mereka semua telah membantu saya berkembang. Tetapi jika saya harus memiliki yang terbaik, saya akan pilih Ancelotti." kata Modric kepada BBC.

Meski demikian, gelandang pengatur serangan berusia 30 tahun itu percaya Zidane bisa mendongkrak performa El Real yang sempat anjlok di bawah kepemimpinan Benitez.

"Saya rasa semua orang tahu kalai dia (Zidane) adalah satu di antara pemain terbaik sepanjang masa. Saya dapat belajar banyak dari dia," ujar Modric.

"Sejauh ini dia melakukan pekerjaannya sangat bagus. Saya yakin dia akan memiliki karier yang bagus pula sebagai pelatih."(ray/jpnn)


SEJAK bergabung dengan Real Madrid tahun 2012 silam, Modric pernah diiasuh tiga pelatih ternama seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News